Panduan Bisnis Top Star Community

Pengenalan Bisnis Top Star Community Dengan Produk Minyak Angin Top Care

by Kelud Pedia , at 15.02 , has 0 komentar
Sebuah inovasi bisnis online dengan modal kecil terbaru di tahun 2016 siap untuk memberikan penghasilan tambahan tanpa batas buat Anda yang sedang mencari sebuah peluang usaha maupun usaha sampingan.

Top Star Community adalah bisnis wong cilik dengan modal hanya sebesar 98 ribu dimana Anda akan mendapatkan 1 paket produk berupa minyak angin Top Care sebanyak 8 botol @ 8 ml. Minyak Angin Aromatheraphy Top Care ini tersedia dalam 3 varian aroma (Apple, Lemon , Mint).

Minyak angin Top Care mengandung Olive oil atau minyak Zaitun selain untuk menghangatkan tubuh juga bisa digunakan sebagai pijat urut. Hangatnya tahan lama, tidak lengket dan aman karena terbuat dari bahan alami yang tidak mengandung alkohol.
Bisnis Top Star Community
Bisnis Top Star Community

Melalui sebuah inovasi bisnis ini mengkombinasikan 3 hal baik dari setiap bagian bisnis yaitu Bisnis Konvensional dan Bisnis Network serta Bisnis Komunitas. Maka hadirlah sebuah REKAYASA FINANSIAL berbentuk SMART NETWORK INDONESIA dan membuat sebuah system yang bernama PROGRAM KESEJAHTERAAN UNTUK PARA MARKETING/MEMBER.

Setelah mencapai kualifikasi, para member berpeluang untuk mendapatkan fasilitas berupa Rumah Pribadi seharga 600 juta, 2 unit Mobil Pribadi seharga 650 juta, dan tunjangan (melalui system komunitas) yang bisa Anda terima seumur hidup, turun temurun kepada ahli waris dan menjamin keluarga serta keturunan sejahtera selamanya.

Setiap member juga bisa aktif membantu pemasaran produk minyak angin aromatherapy "Top Care" dengan menggunakan system network. Jika Anda bergabung dengan TOP CARE STAR INDONESIA dan menjadi PESERTA TOP CARE STAR INDONESIA maka hal ini tidak akan mengganggu aktivitas Anda sehari-hari. Bisa dijadikan sebagai bisnis sampingan atau bisnis rumahan.
Cover Top Star Bisnis Community
Cover Top Star Bisnis Community

Sa'at ini banyak sekali model dan jenis bisnis network berbasis produk yang bertebaran di internet, sosial media, koran, majalah dan lain-lain. Namun tidak semua bisnis online network yang benar-benar mampu memberikan keuntungan sesuai dengan yang dijanjikan. Banyak juga berbagai bisnis network yang berakhir macet dan scam.

Dalam hal ini, untuk bisnis berbasis produk bisa menjadi alternatif untuk mengurangi resiko kerugian terhadap modal dana yang Anda investasikan. Karena sudah mendapatkan produk terlebih jika produk tersebut memang bermanfa'at untuk kita. Banyak kalangan mahasiswa bahkan ibu rumah tangga yang juga berhasil menjalankan bisnis sampingan hingga sering dikatakan sebagai bisnis rumahan.

Bagaimana dengan Anda? Tertarik untuk segera memulai bisnis sampingan atau bisnis rumahan? Melalui network system siapapun bisa menjalankan bisnis dari rumah bahkan berbisnis dari kamar. Jika kita sedang menjalankan aktivitas sehari-hari bisnis semacam ini tetap bisa dikerjakan dan bisa kita sebut bisnis dari HP.
Top Star Auto Reward
Top Star Auto Reward

Bisnis Top Star Community dengan produk minyak angin Top Care launching start dimulai pada tanggal 11 Maret 2016. Ketika ulasan ini dituliskan jumlah anggota member bisnis keseluruhan network telah/sudah menjapai lebih dari seribu member. Tersedia web bisnis untuk login akun member area yang berfungsi untuk melihat jumlah jaringan dan bonus yang didapatkan oleh setiap member.

Jika Anda tertarik dengan bisnis baru ini bisa menghubungi calon sponsor Anda untuk keperluan lebih lanjut seperti tanya jawab dan cara pendaftaran. Bisa menghubungi Mas Zacky alias Arik Suefendi di contact bbm 5B3826CF, kirim e-Mail ke arik.baik@gmail.com atau Chat Line 0822 5768 5356, Call: 081 217 292 303 dan Sms: 085 745 110 456. Bisa juga inbox via facebook di fb.com/arik.geos.
Produk Top Care Bisnis Top Star Community
Produk Top Care Bisnis Top Star Community

Setiap member atau anggota yang bergabung di jaringan tim komunitas bisnis otomatis bersama Mas Zacky akan mendapatkan fasilitas blog gratis sebagai alat dan sarana untuk membantu promosi secara online di internet. Contoh blog support gratis ini bisa cek di www.topstar-bisnis.blogspot.com dan www.tsc-bisnis.blogspot.com.

Promo blog gratis ini berlaku untuk semua member generasi berapapun sampai kedalaman berapapun dan siapapun sponsornya selama masih di jalur jaringan tim bisnis otomatis bersama Mas Zacky. Jadi setiap member yang bergabung juga berpotensi mendapatkan spillover limpahan member dari upline atau member atas di struktur jaringan bisnis Anda.

Demikianlah ulasan pengenalan dan peluang usaha yang bisa disampaikan terkait bisnis Top Star Community dengan produk berupa minyak angin Top Care. Kesimpulan dari bisnis ini adalah termasuk dalam kategori bisnis gabungan yaitu paduan dari bisnis online, bisnis offline (konvensional) dan bisnis komunitas. Terima kasih sudah menyempatkan membaca, salam berbagi dan salam cinta.
Pengenalan Bisnis Top Star Community Dengan Produk Minyak Angin Top Care
About
Pengenalan Bisnis Top Star Community Dengan Produk Minyak Angin Top Care - written by Kelud Pedia , published at 15.02, categorized as Bisnis Minyak Angin , Bisnis Top Care , Bisnis Top Star . And has 0 komentar
Previous Posting Lebih Baru
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Sponsor Anda

Arik Suefendi - Blitar

Facebook: Fb.com/arik.geos

HP: 085 745 110 456 - BBM: 5B3826CF

Line: 0822 5768 5356 - WhatsApp: 081 217 292 303

Copyright © 2015 Bisnis Top Star | Template by Damzaky