Panduan Bisnis Top Star Community

Bonus Reward Bisnis Top Star Produk Top Care

by Kelud Pedia , at 15.33 , has 1 comment
Mungkin Anda sedang mencari peluang bisnis yang bagus di tahun 2016 ini? Dengan modal kecil terjangkau tapi berpotensi bisa menghasilkan puluhan bahkaan hingga ratusan juta rupiah? Mungkin juga Anda sampai pada halaman ini karena sedang mencari informasi tentang peluang bisnis dengan menggunakan kata kunci bisnis top star atau bisnis top care? Maka Anda sudah berada di halaman yang tepat.

Top Star Community adalah bisnis konvensional dengan produk minyak angin Top Care yang dipadu dengan system internet online network. Tersedia produk minyak angin Top Care dengan berbagai system untuk pembonusan dan reward. Reward adalah semacam penghargaan dari sebuah prestasi karena telah mencapai suatu target tertentu.

Jadi apakah bergabung di bisnis Top Star dengan produk Top Care itu ditarget? Jawabannya adalah tidak! Siapapun bisa bergabung di bisnis Top Star ini dengan modal sebesar 98 ribu rupiah atau langsung bergabung 3 hak usaha (HU) sebesar 294 ribu dan status keanggotaan langsung menjadi Agen. Jika sudah menjadi Agen, Anda berhak atas berbagai reward yang telah disediakan.
Top Care Auto Reward Bisnis Top Star
Top Care Auto Reward Bisnis Top Star

Top Star Community adalah bisnis yang memberikan peluang usaha dengan produk minyak angin aromatherapy dengan 3 jenis varian. Menyediakan berbagai macam jenis reward kepada member yang berhasil mencapai status keanggotaan dan titik tertentu. berikut adalah beberapa reward yang tersedia di bisnis Top Star Community.

Reward Bisnis Top Star Community Dengan Produk Top Care

1. Voucher Belanja

Reward ini diberikan kepada Agen yang telah mencapai pertumbuhan jaringan 9 Agen di jalur kiri dan 9 Agen di jalur kanan.

2. Smart Phone atau Uang Cash 1 Juta

Reward ini diberikan kepada Agen yang telah mencapai pertumbuhan jaringan 25 Agen di jalur kiri dan 25 Agen di jalur kanan.

3. Laptop atau Uang Cash 5 Juta

Reward ini diberikan kepada Agen yang telah mencapai pertumbuhan jaringan 150 Agen di jalur kiri dan 150 Agen di jalur kanan.

4. Motor atau Uang Cash 15 Juta

Reward ini diberikan kepada Agen yang telah mencapai pertumbuhan jaringan 150 Agen di jalur kiri dan 150 Agen di jalur kanan.

5. Mobil Honda Brio atau Uang Cash 150 Juta

Reward ini diberikan kepada Agen yang telah mencapai pertumbuhan jaringan 5.000 Agen di jalur kiri dan 5.000 Agen di jalur kanan.

6. Mobil Mitsubishi Pajero Sport atau Uang Cash 450 Juta

Reward ini diberikan kepada Agen yang telah mencapai pertumbuhan jaringan 15.000 Agen di jalur kiri dan 15.000 Agen di jalur kanan.

7. Rumah Mewah atau Uang Cash Senilai Rp. 600 Juta Rupiah

Reward ini diberikan kepada Agen yang telah mencapai pertumbuhan jaringan 25.000 Agen di jalur kiri dan 25.000 Agen di jalur kanan.

Keterangan:
Bonus Auto Reward berlaku untuk Reseller atau Member yang telah mensponsori 2 reseller langsung membeli paket Agen. Reward ini berlaku akumulatif tanpa reset.
Tabel Reward Top Star Bisnis Top Care
Tabel Reward Top Star Bisnis Top Care

Tersedia juga bonus Star Agen di Bisnis Top Star yaitu sumber pasif income pertama dan tercepat yang dipersembahkan untuk Anda. Syarat untuk menjadi Star Agen adalah Direct Sponsoring atau mensponsori langsung 3 Reseller.

Benefit yang didapat ketika Anda menjadi Star Agen adalah Anda berhak untuk mendapatkan bonus titik Star Agen. Bonus dihitung berdasarkan perkembangan jaringan, setiap terbentuk Star Agen baru di bawah Anda maka akan menjadi bonus titik baru untuk Anda.
Tabel Bonus Star Agen Bisnis Top Care
Tabel Bonus Star Agen Bisnis Top Care

Masih ada lagi jenis bonus di Bisnis Top Star yang disebut sebagai Top Agen Community yaitu peringkat yang paling tinggi dan memiliki potensi pasif income yang sangat luar biasa dan istimewa. Peringkat TOP AGEN diberikan pada Star Agen yang mampu menciptakan atau memenuhi kualifikasi Star Agen di jalur kiri dan 2 Star Agen di jalur kanan. Maka agen akan re-Entry secara Otomatis ke Top Agen Community.

Benefit yang didapat dari status keanggotaan ini adalah mendapatkan Bonus Top Agen. Jalur Top Agen akan terisi secara otomatis (auto spilover) dari eluruh jaringan Group-nya. Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan tabel bonus Top Agen Community berikut ini.
Tabel Bonus Top Agen Bisnis Top Star
Tabel Bonus Top Agen Bisnis Top Star

Itulah beberapa penjelasan mengenai reward dan bonus yang tersedia di bisnis Top Star Community dengan produk berupa minyak angin Top Care. Bergabung dengan modal sebesar 98 ribu mendapatkan produk minyak angin Top Care sebanyak 8 botol masing-masing berukurang 8 ml.

Disarankan langsung bergabung sebanyak 3 HU agar status langsung menjadi Agen dan berhak atas potensi berbagai bonus dan reward. Hubungi sponsor Anda (Zacky - Arik Suefendi) di contact bbm 5B3826CF, kirim e-Mail ke arik.baik@gmail.com atau Chat Line 0822 5768 5356, Call: 081 217 292 303 dan Sms: 085 745 110 456. Bisa juga inbox via facebook di fb.com/arik.geos.

Bisnis Top Star Community dengan produk minyak angin Top Care launching start dimulai pada tanggal 11 Maret 2016. Ketika ulasan ini dituliskan jumlah anggota member bisnis keseluruhan network telah/sudah menjapai lebih dari seribu member. Tersedia web bisnis untuk login akun member area yang berfungsi untuk melihat jumlah jaringan dan bonus yang didapatkan oleh setiap member.
Bisnis Minyak Angin Top Care Community
Bisnis Minyak Angin Top Care Community

Setiap member atau anggota yang bergabung di jaringan tim komunitas bisnis otomatis bersama Mas Zacky akan mendapatkan fasilitas blog gratis sebagai alat dan sarana untuk membantu promosi secara online di internet. Contoh blog support gratis ini bisa cek di www.topstar-bisnis.blogspot.com dan www.tsc-bisnis.blogspot.com.

Promo blog gratis ini berlaku untuk semua member generasi berapapun sampai kedalaman berapapun dan siapapun sponsornya selama masih di jalur jaringan tim bisnis otomatis bersama Mas Zacky. Jadi setiap member yang bergabung juga berpotensi mendapatkan spillover limpahan member dari upline atau member atas di struktur jaringan bisnis Anda.

Demikianlah ulasan tentang Reward Bisnis Top Star Community Dengan Produk Top Care. Kesimpulan dari bisnis ini adalah termasuk dalam kategori bisnis gabungan yaitu paduan dari bisnis online, bisnis offline (konvensional) dan bisnis komunitas. Terima kasih sudah menyempatkan membaca, salam berbagi dan salam cinta.
Bonus Reward Bisnis Top Star Produk Top Care
About
Bonus Reward Bisnis Top Star Produk Top Care - written by Kelud Pedia , published at 15.33, categorized as Bisnis Minyak Angin , Bisnis Top Care , Bisnis Top Star . And has 1 comment
Next Posting Lama
1  comment Add a comment
Benjamin Moore Titanium - Stainless Steel - ITanium
Benjamin silicone dab rig with titanium nail Moore Titanium. titanium bicycle Stainless Steel. $85.95. Quantity. Quantity. Add to Cart. titanium drill bit set Add titanium meaning to Wish titanium pans List. Rating: 4 · ‎1 review
Reply Delete
Bck
Cancel Reply

Sponsor Anda

Arik Suefendi - Blitar

Facebook: Fb.com/arik.geos

HP: 085 745 110 456 - BBM: 5B3826CF

Line: 0822 5768 5356 - WhatsApp: 081 217 292 303

Copyright © 2015 Bisnis Top Star | Template by Damzaky